Sabtu, 31 Januari 2015

Tentang Kami

Terima kasih karena sudah berkunjung ke blog ini, pada kesempatan ini saya ingin sedikit bercerita tentang toko online yang sudah cukup lama saya dirikan, saya memulai bisnis online sejak kuliah, waktu itu produk pertama yang saya jual adalah kain songket malaysia

Alhamdulillah songket malaysia ini begitu laris, penjualan songket malaysia ini terus mengalami peningkatan hingga saat ini, makanya sampai saat ini saya tetap menjual kain songket malaysia, jika anda ingin tahu tentang seperti apa produk songket Malaysia, anda bisa mengunjungi toko online songket Malaysia yang saya punya dengan mengklik link ini Toko Online Songket Malaysia

Setelah itu saya mendirikan toko online lagi, produk yang dijual adalah oleh oleh pekanbaru, toko online tersebut seperti yang anda lihat sekarang ini, alasan saya menjual oleh oleh pekanbaru ini karena oleh-oleh dari kota pekanbaru sangat digemari orang-orang khususnya wisatawan yang berkunjung ke kota pekanbaru

oleh-oleh pekanbaru ini sangat digemari karena memiliki citarasa tersendiri, selain itu harganya juga terjangkau makanya tidak heran kalau oleh-oleh dari Pekanbaru ini sangat digemari orang, bahkan orang yang tidak pernah berkunjung ke kota Pekanbaru saja juga mengetahui kalau makanan khas Riau itu terkenal sangat enak seperti lempuk durian, keripik nenas, keripik nangka, kacang pukul, kue bangkit dan lain-lain

pada toko online ini saya tidak hanya menjual makanan khas Riau, saya juga menjual makanan dari Sumatera Barat seperti sanjai dan keripik balado, alasannya karena makanan dari Sumatera Barat ini juga cukup terkenal di Pekanbaru 

saya akan berusaha memberikan pelayanan yang baik bagi pengunjung blog saya, terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya, semoga rezeki anda selalu dimudahkan oleh Allah SWT

Nama              : Nico Manggala
Asal                : Padang Panjang
Agama            : Islam
Handphone     : 085278349339
Email              : nicomanggala@gmail.com
Alamat         : Jalan Flamboyan 4 Rajawali Sekuntum, Panam            Pekanbaru

0 komentar:

Posting Komentar